-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Chelsea Tumbangkan Crystal Palace 4-0

Minggu, 04 Oktober 2020 | 10/04/2020 WIB Last Updated 2020-10-03T23:21:09Z

Pemain Chelsea, Ben Chilwell berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020. /premierleague.com

Jakarta.Internationalmedia.id.- Chelsea sukses menumbangkan Crystal Palace 4-0 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Sabtu, 3 Oktober 2020.

 

Gol Chelsea dicetak Ben Chilwell di menit 50 dengan tembakan kaki kirinya dari bagian tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Crystal Palace.

 

Selanjutnya Kurt Zouma menambah keunggulan bagi The Blues di menit 66 lewat sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas.

 

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terus mendominasi permainan. Hasilnya, Jorginho menambah pundi-pundi gol bagi Chelsea lewat gol dari titik penalti di menit 78.

 

Hadiah penalti diberikan setelah pemain Crystal Palace, Tyrick Mitchell melakukan sebuah pelanggaran di area penalti.

 

Dalam sebuah serangan yang dilakukan Chelsea, pemain Crystal Palace Mamadou Sakho melakukan pelanggaran di area penalti. Akibatnya,

 

Wasit juga memberikan hadiah penalti untuk The Blues di menit 82 setelah pemain Crystal Palace Mamadou Sakho melakukan pelanggaran di area penalti.

 

Jorginho yang dipercaya menjadi algojo dengan kaki kanannya langsung melesakkan tembakan dengan kaki kanan ke gawang Crystal Palace.

 

Skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak kedua usai.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update