![]() |
Jakarta.Internationalmedia.id.-PermataBank melalui
aplikasi PermataMobile X telah banyak mengembangkan inovasi digital guna
menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan yang seluruhnya mudah
diakses dari perangkat seluler.
Langkah ini akan terus dilakukan seiring dengan
pemahaman PermataBank akan kebutuhan nasabah di era digital ini, dimana terdapat
peningkatan yang drastis untuk jumlah transaksi melalui berbagai aplikasi
online oleh nasabah. Hal ini terbukti dari 98% pengguna internet saat ini
mengakses mengakses melalui perangkat selular mereka.
Aktivitas perbankan digital melalui mobile banking
yang semakin masif ini membuat PermataBank melihat perlunya sebuah solusi yang
menjawab kebutuhan nasabah dari 2 sisi yaitu: risiko dan benefit.
Dengan fokus kepada nasabah, layanan, dan
konektivitas, maka prioritas dari solusi harus melibatkan pengalaman yang
user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman. Inilah yang ingin dijawab oleh
PermataMobile X melalui fitur Digital Token + Mobile Pin.
Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank, Abdy
Salimin memaparkan, keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile
banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini.
Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu
banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS
OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang.
Digital Token + Mobile Pin ini
memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam
satu genggaman melalui PermataMobile X., katanya.(Rel)