Notification

×

Iklan

Iklan

PermataMobile X Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Transaksi Perbankan

Jumat, 11 September 2020 | 11:09 WIB Last Updated 2020-09-11T04:09:40Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X telah banyak mengembangkan inovasi digital guna menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan yang seluruhnya mudah diakses dari perangkat seluler.

Langkah ini akan terus dilakukan seiring dengan pemahaman PermataBank akan kebutuhan nasabah di era digital ini, dimana terdapat peningkatan yang drastis untuk jumlah transaksi melalui berbagai aplikasi online oleh nasabah. Hal ini terbukti dari 98% pengguna internet saat ini mengakses mengakses melalui perangkat selular mereka.

Aktivitas perbankan digital melalui mobile banking yang semakin masif ini membuat PermataBank melihat perlunya sebuah solusi yang menjawab kebutuhan nasabah dari 2 sisi yaitu: risiko dan benefit.

Dengan fokus kepada nasabah, layanan, dan konektivitas, maka prioritas dari solusi harus melibatkan pengalaman yang user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman. Inilah yang ingin dijawab oleh PermataMobile X melalui fitur Digital Token + Mobile Pin.

Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank, Abdy Salimin memaparkan, keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini.

Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. 

Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X., katanya.(Rel)

×
Berita Terbaru Update