Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Slw Uji Klinis Vaksin Covid-19 Fase Tiga

Rabu, 30 September 2020 | 21:40 WIB Last Updated 2020-09-30T14:40:00Z

Pangdam III/Siliwangi sedang ditest

Bandung.Internationalmedia.id.-
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bersama Forkompinda Jabar, hari ini Rabu 30 September 2020 menjalani pengambilan sample darah pada tahap uji klinis vaksinasi sebagai relawan vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Garuda Kecamatan Andir Kota Bandung.

 

Pada tahap ini, Pangdam III/Siliwangi beserta unsur Forkopimda Provinsi Jabar tersebut, melaksanakan pengambilan sample darah sebagai relawan uji klinis vaksin Covid-19. Fase ini bertujuan menentukan pola penggunaan obat serta pola efektifitas dan keamanannya kedepan pada penggunaan yang sebenarnya.

 

Uji klinis yang di lakukan oleh pejabat Jabar ini dengan prosedur yang sudah digariskan dan komponen-komponennya disiapkan dengan matang sehingga hasilnya betul-betul dapat di manfaatkan sebagai acuan pengobatan.

 

Seperti diketahui, para Pejabat Forkopimda Jabar tersebut, sudah 2 kali melaksanakan penyuntikkan vaksin sebagai relawan uji klinis vaksin Covid-19, yaitu tanggal 28 Agustus 2020 dan tanggal 14 September 2020 lalu.

 

Selain itu, harapan hasil uji klinis berhasil dengan baik dan kelak bermanfaat bagi kehidupan manusia yang ada di muka bumi ini. (Pendam III/Siliwangi/Ter).

×
Berita Terbaru Update