Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Tekuk Arsenal 3-1

Selasa, 29 September 2020 | 06:02 WIB Last Updated 2020-09-28T23:06:20Z


Diego Jota dan Jurgen Klopp(twitter.com@LFC

Jakarta.Internationalmedia.id.-
Liverpool tekuk Arsenal, 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa 29 September 2020 dini hari tadi.

Diogo Jota mencetak gol perdananya untuk Liverpool. Baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Sadio Mane, Jota mencetak golnya dua menit jelang bubaran waktu normal.

Sebelumnya, Alexandre Lacazetre sempat membawa Arsenal memimpin memanfaatkan blunder Andy Robertson. Tetapi Liverpool berbalik unggul melalui Sadio Mane dan gol penebusan kesalahan Robertson.

 

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi sembilan poin. Bagi Arsenal, kekalahan ini membawa tim besurat Mikel Arteta melorot ke urutan kelima.

 

Liverpool sebetulnya menyamai raihan poin sempurna Leicester City tetapi, kalah selisih gol surplus lima berbanding delapan.

 

Di sisi lain, kendati sama-sama memiliki surplus lima gol, Liverpool unggul karena sudah mencetak sembilan gol dibanding saudara tuanya, Everton, yang baru mengoleksi delapan gol dan harus puas turun ke urutan ketiga.(*)


×
Berita Terbaru Update