Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Jabar Terus Mendorong Penanganan Covid -19 di Cirebon.

Rabu, 02 September 2020 | 10:56 WIB Last Updated 2020-09-02T13:44:24Z
Komisi V kunker ke RS Paru Sidawangi( foto: Humas DPRD Jabar)

Cirebon,Internationalmedia.id.- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke RS Paru Sidawangi Kab. Cirebon, Selasa 1 September 2020.

Kunjungan kerja tersebut untuk memberikan semangat dan mendorong Para Media di Rumah Sakit tersebut dalam penanganan pandemi Covid-19, kata Kabag Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Yedi Sunardi,SE.MM, ketika diminta keterangannya melalui telepon selulernya, Rabu(2/9/2020)

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Komisi V DPRD Jabar, Ade Kaca menuturkan bahwa Komisi V DPRD Jabar akan terus memantau dan memberikan support untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya Komisi V akan menindaklanjuti langkah agar semua RS rujukan di Jawa Barat lenih siap lagi di dalam menangani kasus Covid-19 ini, ucapnya.

Komisi V bersama Direktur Rs Paru Sidawangi( foto:Humas DPRD Jabar)

Direktur Rumah Sakit Sidawangi, dr Lucya Agung Susilowati berencana akan bertransformasi menjadi rumah sakit umum dengan unggulan paru.
Pihak rumah sakit akan meningkatkan infrastruktur, maupun fasilitas di lingkungan rumah sakit.

Banyak cara dilakukan untuk merawat pasien covid-19. Di Kabupaten Cirebon, Rumah Sakit Paru Sidawangi, turut andil dalam menangani kasus corona. Dengan menyiapkan 8 ruang isolasi, disertai alat hepa filter, petugas secara optimal merawat para pasien.(Adv)

×
Berita Terbaru Update