Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV: Prihatin, Dinas ESDM Harus Jadi Lembaga Penghasil

Selasa, 01 September 2020 | 17:32 WIB Last Updated 2020-09-02T02:39:08Z
Komisi IV di kantor ESDM Kab Cianjur

Bandung.Internationalmedia.id.-Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja semua tenaga teknis walaupun dengan segala keterbatasan baik anggaran dan alat transportasi.

Hal tersebut dikemukakan saat melakukan kunjungan kerja ke Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral(ESDM)Wilayah I Cianjur dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan tahun anggaran 2020 dan rencana kegiatan tahun anggaran 2021,(Senin, 31/8/2020).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Kasan Basari,SH mengatakan merasakan prihatin terkait anggaran dan kekurangan perasonil.

Tapi kami akan mensuport agar target di 2021 bisa tercapai minimal dapat mendekati target dengan wilayah yang sangat luas semoga tercapai dan sesuai dengan harapan masyarakat, katanya Selasa.

Komisi IV bersama Kepala Dinas ESDM
Sama halnya dengan di Kantor Cabang Dinas Wilayah V, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

"Terus terang saya prihatin, ibaratnya burung yang berpindah dari sangkar yang satu ke sangkar lainnya," ujar Daddy Rohanady anggota Komisi IV DPRD Jabar di Kantor Cabang Dinas Wil V, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, beberapa pekan lalu.

Penganggaran 2020 juga cukup prihatin. Dari usulan anggaran senilai Rp 3 Milar lebih setelah mengalami beberapa perubahan anggaran tinggal menyisakan setengahnya.
"Bahkan untuk anggaran pendataan saja tidak kebagian. Dan hanya menyisakan 1,5 M saja," tutur Daddy.(Adv)

×
Berita Terbaru Update