Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi II Akan Dorong Bansos Tahap 3 dan 4 Untuk Membantu Industri Kecil

Jumat, 18 September 2020 | 15:56 WIB Last Updated 2020-09-18T08:58:11Z

Ketua dan Sekretaris Komisi II DPRD Jabar

Bandung.Internationalmedia.id.-Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat akan mendorong Bantuan Sosial(Bansos) Tahap 3 dan 4 untuk segera direalisasikan untuk membantu Industri Kecil.


Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Yunandar Eka Perwira usai melakukan kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi II ke UPTD Industri Pangan Olahan dan Kemasan satuan pelayanan pengembangan industri pertekstilan, dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Jawa Barat di Solokan Jeruk, Majalaya, Jumat 18 september 2020.


" Yang paling terdampak karena Pandemi Covid 19 sebenarnya bukan Dinasnya, karena Dinas hanya bersifat pelayanan, Namun yang paling terkena dampak adalah Industri Tekstil. Kita akan dorong Bansos tahap 3 dan 4 segera direalisasikan khususnya untuk industri Tekstil yang tidak beroperasi”


Yunandar menambahkan," Itulah pentingnya perhatian kita bersama untuk menggerakkan perekonomian kembali dengan meningkatkan daya beli masyarakat dan salah satu dukungan dari Komisi II adalah dengan melanjutkan Bansos kepada masyarakat”.


Selain Itu lanjut Yunandar , " membangkitkan industri kecil juga bisa dilakukan melalui platform digital untuk membantu penjualan industri kecil disaat pandemi seperti ni."(Mar)

 

 

×
Berita Terbaru Update