-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepindahan Suarez, Koeman: Bukan Keputusan Saya Sendiri

Sabtu, 26 September 2020 | 9/26/2020 WIB Last Updated 2020-09-26T15:12:36Z

Pelatih Barcelona, Roeman Koeman. (Marca/Efe)

Jakarta.Internationalmedia.id.-
Ronald Koeman tidak ingin ambil pusing menanggapi komentar Lionel Messi atas kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid.

 

Bos baru Barcelona telah mengizinkan striker itu meninggalkan klub musim panas ini, meskipun dia mengakui itu bukan keputusannya sendiri.

 

"Sepertinya saya adalah orang jahat dalam film ini karena, di balik panggilan saya kepada Luis Suarez, saya telah menunjukkan rasa hormat kepadanya sebagai pribadi dan pemain," kata Koeman dilansir dari Marca, Sabtu (26/9).


"Saya mengatakan kepadanya, jika dia bertahan akan sulit baginya untuk bermain, tetapi jika dia bertahan, dia akan menjadi bagian dari grup. Sebelum saya datang, klub telah membuat beberapa keputusan dan saya mendukung keputusan itu,” sambungnya.

 

Kata Koeman, itu bukan hanya terserah dia. Bagi dia, itu normal jika Messi sedih ketika salah satu temannya meninggalkan klub. Leo telah menjadi contoh bagi semua orang dalam latihan dan pertandingan.

 

"Tidak sekali pun saya melihatnya tidak siap untuk satu musim. Dia menunjukkan komitmen yang besar. Saya tidak memiliki keraguan dalam hal itu,” tutur Koeman.

 

Mengenai pengganti Suarez, Koeman mengakui, Barcelona sedang mencari peluang untuk menandatanganinya sebelum jendela ditutup.

 

"Kami selalu mencari pemain untuk meningkatkan tim. Bisa jadi para pemain yang kami inginkan tidak bisa datang karena situasi keuangan klub, tapi saya menerimanya dan saya tahu sebelumnya,” ujarnya.

 

"Kami memiliki banyak pemain berkualitas tinggi di lini depan. Jika skuad tetap seperti itu, kami harus menerimanya,” tambahnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update