Notification

×

Iklan

Iklan

Selama liburan panjang, 6000 Orang Kunjungi Kebun Binatang Bandung

Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:16 WIB Last Updated 2020-08-26T09:16:58Z
Kebon Binatang Bandung

Bandung.Internationalmedia.id.-Selama liburan panjang atau long weekend pekan kemarin, Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological garden (Bazoga) dikunjungi lebih dari 6000 orang pengunjung.

Jumlah tersebut sesuai dengan yang ditargetkan pihak manajemen Bazoga ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

Marketing Communication Bazoga, Sulhan Safei menyebutkan, pada libur panjang tahun baru Islam pihaknya menargetkan pengunjung 6000 orang. "Alhamdulillah selama libur panjang tahun baru Islam kemarin, target kunjungan bisa tercapai," ujar Sulhan, Rabu, 26 Agustus 2020.

Dikatakan, khusus pada hari H Tahun Baru Islam, sebanyak 2000 orang masuk ke Kebun Binatang Bandung.

"Alhamdulillah kita masih diminati oleh pengunjung rata-rata luar Bandung dan juga kota Bandung walaupun jumlah pengunjung dibatasin 30% saja untuk buka tutup per harinya," tambah Sulhan.

"Meski demikian, angka tersebut (pengunjung) susah untuk dicapai pada titik 30% pada saat yang sama".

Disebutkan, selama kunjungan di dalam kebun Binatang Bandung, para pengunjung dilarang berinteraksi dengan satwa, termasuk tidak boleh memegang burung yang ada di sana. "Burungnya tidak dipegang oleh pengunjung," katanya.

Sulhan menambahkan, pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan sejak pintu masuk kepada para pengunjung. Bahkan para petugas pun wajib menggunakan sarung tangan pelindung muka dan juga masker.

Di dalam area Kebun Binatang, petugas selalu mengingatkan bila ada pengunjung yang tidak menggunakan masker atau sengaja melepaskannya agar dikenakan kembali. 

Walaupun hal ini dirasakan gak nyaman oleh pengunjung," tambahnya.
Para pengunjung bisa menikmati atraksi satwa pada Sabtu dan Minggu atau libur dua kali yaitu 10.30 dan 14-30 WIB.(Ter)

×
Berita Terbaru Update