Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Jabar minta Disdik Siapkan Skenario Pembelajaran Tatap Muka

Rabu, 05 Agustus 2020 | 15:56 WIB Last Updated 2020-08-08T03:32:06Z
Foto Humas DPRD Jabar/ Ghia Hizkia
Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya

Bandung.Internationalmedia.id.- Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menghimbau jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk menyiapkan skenario Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menggunakan metode tatap muka dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti di Kota Tegal.

“Kota Tegal ini kan kota hijau yang merupakan satu-satunya daerah di Jawa Tengah yang dinyatakan daerah zona hijau penyebaran COVID-19”,kata Abdul Hadi di sela Kunjungan Kerja Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat di KCD Pendidikan XI Kota Tegal, Selasa (4/8/2020).

Selain itu Ia mengatakan, nantinya akan menerapkan sistem desentralisasi anggaran di Jawa Barat.

“Administrasi menejemen anggaran di sini sudah lebih maju di banding di Jawa Barat dimana pengaggaran di Jawa Tengah ini sudah terjadi desentralisasi anggaran itu bukan cuman di dinas provinsi tetapi di desentralisasikan sampai ke kantor cabang dinas” puji Abdul Hadi.

Foto Humas dprd Jabar
Sementara itu dalam kunjungan kerja ke Slawi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Rukyat mengapresiasi Kepala Sekolah dan seluruh jajaran guru SMAN 1 Slawi Jawa Tengah, karena mampu membentuk siswa menjadi lebih berkarakter.

Foto, Humas DPRD Jabar
Apresiasi tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Slawi Jawa Tengah, (Rabu 5/8/20)

“Banyak menginspirasi kami sehingga dapat menjadikan pembelajaran nantinya di Jawa Barat” ucapnya.(Rel/Lys)




×
Berita Terbaru Update