Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Wali Kota Depok Terkonfirmasi positif COVID-19

Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-08-27T10:00:50Z
Juru Bucara GTPP Kota Depok Dadang Wihana.

Depok,Internationalmedia.id.-Berdasarkan hasil tes usap PCR, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Jawa Barat, Istri Wali Kota Depok, Elly Farida dinyatakan,terkonfirmasi positif COVID-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Perceoatan Penanggulangan COVID-19 Kota Depok Dadang Wihana di Depok, Kamis(27/8/2020)menyatakan, kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit.

Dikatakan, kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif aparatur sipil negara (ASN) Kecamatan Sukmajaya.

Sedangkan untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan tes usap dengan hasil negatif COVID-19.

Dadang mengatakan kepada seluruh warga bahwa kejadian tertular COVID-19 dapat menimpa siapa saja dan di mana saja.

Menurut Dadang, seluruh karyawan diminta melakukan isolasi mandiri dan Work From Home (WFH), serta melakukan Swab PCR.

"Melakukan tracing kasus, dan Swab PCR terhadap seluruh kontak erat, dimulai hari ini Kamis 27 Agustus 2020. Untuk itu, bagi warga yang merasa melakukan kontak erat dan belum dihubungi oleh Tim Tracing atau Puskesmas, agar dapat melapor diri ke Puskesmas atau mengisi google form di alamat http://bit.ly/SwabTestDinkes2020. 
Selanjutnya akan dilakukan Rapid Test atau Swab PCR," harapnya.

"Untuk itu sebagai umat beragama kita harus terus berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Penolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain, serta berikhtiar dengan menerapkan karantina mandiri dan protokol kesehatan," katanya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update