Notification

×

Iklan

Iklan

Garuda Indonesia Buka Sejumlah Rute Baru di Bandara Kualanamu

Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:29 WIB Last Updated 2020-08-27T14:29:53Z
Garuda Indonesia

Medan.Internationalmedia.id.- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus memperkuat aksesibilitas jaringan penerbangan dari dan menuju Medan dalam mendukung upaya pergerakan ekonomi dan geliat pariwisata nasional.

Garuda Indonesia merencanakan untuk membuka sejumlah rute penerbangan baru, salah satunya melalui pembukaan rute Medan (KNO) - Bandung (BDO), Medan (KNO) - Denpasar (DPS) via Bandung (BDO) vv yang akan mulai beroperasi 3x / minggu (Rabu, Jumat, Minggu) pada tanggal 28 Agustus 2020.

Kemudian rute Medan (KNO) - Batam (BTH) vv akan beroperasi setiap hari mulai tanggal 29 Agustus 2020. Penerbangan tersebut dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-800NG.

Saat ini Garuda Indonesia terus memaksimalkan potensi jaringan penerbangan di masa adaptasi kebiasaan baru ini seiring dengan tren peningkatan permintaan layanan penerbangan dari dan menuju wilayah Sumatera.

Rata-rata penerbangan harian kini sudah mencapai lebih dari 36 penerbangan per hari. Padahal sebelumnya dimasa awal pandemi Covid-19 hanya melayani 18 penerbangan per hari.

"Kami tentunya berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini permintaan masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat dengan berbagai dukungan dan sinergitas stakeholder penerbangan guna menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasa," katanya dalam rilis Garuda Indonesia yang diterima, Kamis (27/8).

"Tentunya berbagai optimalisasi layanan penerbangan tersebut dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal, khususnya melalui prosedur jaga jarak selama penerbangan," katanya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update