-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ferran Torres Bergabung ke Manchester City

Rabu, 05 Agustus 2020 | 8/05/2020 WIB Last Updated 2020-08-05T08:34:00Z
Ferran Torres
Jakarta.Internationalmedia.id.- Manchester City mengkonfirmasi penandatanganan Ferran Torres dari Valencia.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani kontrak selama lima tahun usai kesepakatan pembayaran awal senilai € 23.000.000 dan tambahan 12 juta euro dalam variabel.
Baik City dan Valencia mengumumkan, kesepakatan telah selesai di situs web masing-masing pada Selasa malam.

Ferran, menjalani pemeriksaan medis di Barcelona pada hari Selasa sebelumnya, karena pembatasan perjalanan bagi para pelancong yang datang dari Spanyol ke Inggris.

"Saya sangat senang mendaftar untuk City. Semua pemain ingin bermain untuk tim penyerang, dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia,” kata Ferran dilansir dari Marca, Rabu (5/8/2020).

"Pep Guardiola mencari gaya yang terbuka dan agresif, yang merupakan sesuatu yang saya sukai. Dia seorang pelatih yang dikenal karena meningkatkan pemainnya, dia membantu saya mengembangkan permainan saya adalah mimpi,” sambungnya.

"City telah memenangkan banyak gelar dalam 10 tahun terakhir dan saya berharap dapat membantu klub untuk terus sukses,” tambah Ferran.

Ferran mengakhiri musim 2019-2020 dengan enam gol di semua kompetisi, dua di Liga Champions dan empat di LaLiga Santander dan tujuh assist.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update