Walikota Bandung lihat kesiapan Gojek
Bandung.Internationalmedia.id.-Gojek siap melaksanakan protokol kesehatan yang disyaratkan Pemkto Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Kesiapan itu ditunjukan Gojek dengan bertemu langsung Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, Rabu 1 Juni 2020.
Dalam siaran pers yang diterima Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pun mengapresiasi upaya Gojek.
Protokol Kesehatan dan kebersihan yang dimaksud di antaranya, secara aktif menyosialisasikan dan mengedukasi protokol kesehatan dan kebersihan serta penggunaan alat pelindung diri kepada Mitra Driver dan Merchant melalui aplikasi maupun media komunikasi lainnya.
Gojek juga membuat Posko Aman Bersama Gojek. Di posko ini mengecek protokol kesehatan bagi mitra driver, pembagian paket sanitasi (hand sanitizer dan masker) serta desinfeksi unit kendaraan.
Gojek juga menyediakan fitur Chat Contactless Delivery. Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat pada fitur Chat di dalam pesanan GoFood dan GoSend antara pelanggan-mitra driver.
Di merchant GoFood juga menyediakan masker wajah, masker kepala, sarung tangan, dan penjepit kemasan makanan.
Memastikan makanan matang, serta dipanaskan dan diolah dengan benar. Memulangkan karyawan yang sedang sakit (demam, flu, batuk, diare).
Menyediakan area antrian dengan jarak minimal 1 meter antar setiap orang.
Menerapkan prosedur keamanan dari Kementerian Kesehatan(Ter)
Bandung.Internationalmedia.id.-Gojek siap melaksanakan protokol kesehatan yang disyaratkan Pemkto Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Kesiapan itu ditunjukan Gojek dengan bertemu langsung Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, Rabu 1 Juni 2020.
Dalam siaran pers yang diterima Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pun mengapresiasi upaya Gojek.
Protokol Kesehatan dan kebersihan yang dimaksud di antaranya, secara aktif menyosialisasikan dan mengedukasi protokol kesehatan dan kebersihan serta penggunaan alat pelindung diri kepada Mitra Driver dan Merchant melalui aplikasi maupun media komunikasi lainnya.
Gojek juga membuat Posko Aman Bersama Gojek. Di posko ini mengecek protokol kesehatan bagi mitra driver, pembagian paket sanitasi (hand sanitizer dan masker) serta desinfeksi unit kendaraan.
Gojek juga menyediakan fitur Chat Contactless Delivery. Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat pada fitur Chat di dalam pesanan GoFood dan GoSend antara pelanggan-mitra driver.
Di merchant GoFood juga menyediakan masker wajah, masker kepala, sarung tangan, dan penjepit kemasan makanan.
Memastikan makanan matang, serta dipanaskan dan diolah dengan benar. Memulangkan karyawan yang sedang sakit (demam, flu, batuk, diare).
Menyediakan area antrian dengan jarak minimal 1 meter antar setiap orang.
Menerapkan prosedur keamanan dari Kementerian Kesehatan(Ter)