-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Objek Wisata Disekeliling Danau Toba mulai ramai Dikunjungi

Senin, 20 Juli 2020 | 7/20/2020 WIB Last Updated 2020-07-20T09:19:41Z
Objek Wisata Tigaras

Parapat.Internationalmedia.id.-Pasca penerapan adaptasi kebiasaan baru dimulai, objek wisata disekeliling pantai danau Toba sudah mulai ramai dikunjungi.

Wisatawan yang mengunjungi tersebut ada yang perorangan, keluarga bahkan ada yang rombongan dari berbagai kota selain dari Kabupaten Samosir dan Simalungun.
Objek wisata yang sudah mulai ramai dikunjungi tersebut, objek wisata Danau Toba wilayah Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun, Minggu (12/7/2020) lalu.

Kemudian, pantai Tigaras dipenuhi para pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Mulai dari lokasi parkir hingga lesehan tempat istirahat penuh. Namun sangat disayangkan masih banyak pengunjung yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Alwi Mansur,lsalah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya dari Tebing Tinggi mengaku ingin menikmati liburan berenang di Pantai Danau Toba Tigaras.

Dia mengaku memilih lokasi untuk berenang di Tigaras karena banyak objek wisata yang dilewati. Jadi sekali jalan banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati. Mulai dari pemandian Bah Damanik, Simatahuting, Air terjun Bahbiak, Agrowisata Kebun Teh Sidamanik serta panorama indah Simarjarunjung.

Meski demikian, dia berharap agar pemerintah daerah bersama aparat keamanan selalu memonitor tempat-tempat wisata karena pengunjung semakin membludak, katanya.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update