-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Objek Wisata Danau Toba Haranggaol yang sempat ditinggalkan kembali Ramai Dikunjungi

Senin, 13 Juli 2020 | 7/13/2020 WIB Last Updated 2020-07-13T07:57:58Z
Objek Wisata Danau Toba Haranggaol

Simalungun.Internationalmedia.id.-Objek Wisata Danau Toba Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun yang sempat ditinggalkan wisatawan, kembali ramai dikunjungi, Minggu(12/7/2020).

Di tengah tatanan new normal, objek wisata Danau Toba wilayah Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun ramai dikunjungi wisatawan, lokal maupun luar daerah. Mereka datang berkelompok mulai dari kelompok keluarga maupun sahabat.

Selain berenang dipinggiran danau toba, para pemancing pun sudah sangat ramai.
Haranggaol, merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Simalungun, berada di lembah yang indah dan mempesona, memiliki pantai pasir putih mungkin yang terpanjang di Kawasan Danau Toba (KDT).

Haranggaol juga dibentengi pebukitan dinding kaldera Toba yang sangat kuat.
Di lembahnya, ada beberapa kampung yang dikelilingi persawahan dan perladangan yang sangat subur dengan pengairan yang sangat cukup disediakan dinding kaldera Toba-nya.

Kawasan ini adalah salah satu area perdagangan yang paling ramai di KDT, yang ditempuh dengan kapal. Daerah ini juga sebagai pusat pasar atau onan yang menjual hasil pertanian para petani. Panjang pantai pasir putih Haranggaol ini kira-kira 4 km.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update