-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Liga 2, empat Putra Batak handal bakal perkuat PSMS Medan

Sabtu, 18 Juli 2020 | 7/18/2020 WIB Last Updated 2020-07-18T09:56:03Z
PSMS latihan

Medan.Internationalmedia.id.-PSMS Medan memang serius menghadapi Liga 2 2020. Belum puas dengan kekuatan yang ada sekarang, manajemen bertekad mendatangkan empat empat pemain dari Liga 1.

Tiga di antaranya bahkan pemain bermarga batak semua seperti Ferdinand Sinaga (PSM), Paulo Sitanggang (Persik), dan Gozhali Siregar (Persib).

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku sudah menjalin komunikasi dengan para pemain, termasuk klub yang mereka bela saat ini. Hasilnya positif, tinggal menunggu regulasi yang baru keluar.

"Komunikasi sudah kami lakukan, terutama untuk Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga. Saya sudah komunikasi dengan manajer Persik dan PSM untuk itu. Kami jelas butuh Paulo Sitanggang apalagi dia asli anak Medan.

Dia juga mau. Sekarang tinggal tunggu manajer meeting saja untuk tahu regulasi baru seperti apa. Semoga nantinya gak ada hambatan," kata Mulyadi di Medan, Jumat (17/7/2020).

Dijelaskan, para pemain yang bakal datang nanti dengan status pinjaman. "Statusnya pinjaman karena regulasi juga belum, tahu. Apalagi di Liga 1 kan gak ada tekanan karena tanpa degradasi. Jadi kami tinggal bayar gaji. Ya, dinaikkan lah sedikit biar mau," tambah dia.

Untuk satu pemain lainnya, manajemen masih terus mencari serta berdiskusi bersama pelatih. Rencanya, satu lagi akan dicari pemain bertipikal bertahan seperti bek sayap.
Sementara Pelatih PSMS Philep Hansen menyambut positif rencana kedatangan sejumlah pemain. Dia juga memastikan tidak ada pencoretan bila pemain-pemain baru bakal merapat.

Adapun Liga 1 musim ini tetap dilanjutkan, namun tanpa ada degradasi. Sementera Liga 2 diulang dengan format setengah kompetisi yang dibagi ke dalam beberapa grup. Hanya ada 2 tim nantinya yang bisa promosi ke Liga 1. (Ung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update