-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Susul Amitabh Bachchan, Megabintang Bollywood Aishwarya Ray Terpapar Virus Corona

Sabtu, 18 Juli 2020 | 7/18/2020 WIB Last Updated 2020-07-18T14:29:44Z
Aishwarya Rai. (India West)

Jakarta.Internationalmedia.id.- Megabintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati karena keluhkan sesak nafas.

Bintang di film Jodhaa Akbar ini dibawa ke rumah sakit bersama putrinya, Aradhya (8 tahun), Jumat (17/7/2020), yang juga positif terpapar virus corona.

Dari laporan koran Times of India yang dilansir AFP, Aishwarya dan Aradhya dirawat di rumah sakit setelah menjalani karantina mandiri lima hari. Mereka dibawa ke rumah sakit yang sebelumnya merawat Amitabh Bachchan dan Abhishek, mertua dan suami Aishwarya.

"Mereka baik-baik saja," pernyataan Rumah Sakit Nanavati, Mumbai.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Aishwarya dan Aradhya. Sementara, kondisi Amitabh dan Abhishek disebut ringan ketika masuk rumah sakit pekan lalu.

Meski menjalani perawatan di rumah sakit, Amitabh sendiri diketahui tetap aktif pada sosial media twitter. Hampir setiap hari aktor gaek Bolllywood itu mengicaukan berbagai hal lewat akun bernama @SrBachchan.

"Di saat bahagia, di saat sakit, kalian orang terdekat dan tersayang, orang yang mendoakan kami, penggemar kami memberikan cinta tanpa henti, kepedulian dan doa," kicauan terbaru Amitabh.

Ia melanjutkan, "Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada kalian semua, dalam keadaan seperti ini di rumah sakit, sangat ketat."

Aishwarya Rai bersama anaknya, Aradhya.
Pada Sabtu siang pekan lalu, Amitabh yang berusia 77 tahun mengicaukan bahwa ia telat melakukan tes dan terbukti positif Covid-19. Kemudian pada Sabtu malam, anak Amitabh, Abhishek, mencuitkan kalau ia pun positif Covid-19.

Amitabh merupakan salah satu bintang India yang paling sukses dan terkenal. Kurang lebih ia telah berkarir lebih dari empat dekade di industri film Bollywood,

Ia terpilih sebagai "aktor milenium" dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang tampil di museum lilin Madame Tussauds London.

Sementara, Aishwarya berhasil menggaet mahkota Miss World pada tahun 1994 dan membuat debut akting di akhir 1990-an. Dia kemudian menjadi salah satu wajah Bollywood paling terkenal di luar negeri dan di India dan menikahi Abhishek pada 2007(.*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update