Notification

×

Iklan

Iklan

DPRDD Jabar minta penyaluran Bansos tahap II di Kabupaten Bekasi tepat Sasaran

Kamis, 16 Juli 2020 | 12:08 WIB Last Updated 2020-07-18T05:10:05Z
Foto Humas DPRD Jabar
Bekasi.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi, H. Syahrir, SE., M.Ipol  meninjau, pendistribusian Bantuan Sosial(bansos) Provinsi di Kabupaten Bekasi, Kamus(16/7/2020).

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan pelaksanaan percepatan penanggulangan COVID 19.

Dalam peninjauan tersebut, Syahrir berharap penyaluran Bansos tahap II kali ini dapat tepat sasaran, dan tidak memberikannya kepada orang yang tidak berhak menerimanya.

Syahrir juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah menggandeng Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dalam mendata serta mengawal bantuan sosial ini hingga sampai kepada masyarakat.

"Kami dewan sangat mengapresiasi keterlibatan IPSM, TKSK dalam mengawal bantuan sosial ini, serta karang taruna yang telah membantu PT.Pos dalam proses pendistribusian BANSOS kepada masyarakat."kata Syahrir.

Selain itu pada kesempatan yang sama Lurah Sertajaya Muhammad Thoha mengucapkan terima kasih kepada Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan sosial ini, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk warga kami.(Ter
×
Berita Terbaru Update