-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam Pilih Berlatih di Istano Basa Pagaruyung Sumbar

Jumat, 26 Juni 2020 | 6/26/2020 WIB Last Updated 2020-06-26T03:32:15Z


Sumbar.Internationalmedia.id.-Selama masa pandemi Covid-19, penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, berada di kampung halamannya Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Meski jauh dari pelatih, ia tetap melakoni latihan secara rutin. Hingga hari Jumat, 26 Juni 2020, dia sama dengan para penggawa Persib Bandung lainnya yang masih berlatih secara terpisah. Mereka menjaga kebugaran diri di tempat tinggalnya masing-masing.

Untuk menghidari kejenuhan, ia sesekali berlatih di halaman Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Ia berlatih secara mandiri di rumah dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya selama masa pandemi COVID-19, untuk menjaga kondisi tubuh agar dapat tampil maksimal dalam lanjutan Liga 1 2020.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai menyusun rencana menggelar latihan bersama lagi setelah ada kepastian Liga Indonesia kembali berlanjut sekitar Oktober.

Saya sedang berkomunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi, kata Robert di situs resmi klub.

Robert bersama tim pelatih sedang merencanakan konsep latihan dengan kelompok kecil sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update