Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Minta Gubernur Jabar Tambah Penerima JPS Dampak Covid- 19

Selasa, 05 Mei 2020 | 14:29 WIB Last Updated 2020-05-05T07:29:24Z
Bandung.Internationalmedia.Id.-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Iis Tiurniasih meminta kepada Gubernur Jawa Barat untuk menambah penerima Jaringan Pengaman Sosial(JPS) berkaitan pandemi Virus Covid 19.

Mewabahnya virus corona di belahan dunia termasuk Indonesia tentu saja berimbas bagi berbagai sektor.Salah satu sektor yang paling merana akibat pandemi Covid-19 ini adalah sektor ekonomi.

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih,PDIP ini,terkait jumlah penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial terdampak Covid 19, Iis berjanji akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Jabar agar dapat menambah kuota penerima bantuan tersebut.

Dikatakan,banyak pengusaha yang terancam bangkrut karena tak ada pemasukan, badai PHK terjadi besar-besaran.Hal tersebut berimbas pada jumlah angka kemiskinan yang makin bertambah akibat virus corona.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan kepada awak media di Purwakarta, Senin (4/5/2020) peang lebih jauh menjelaskan, yang terdampak ini sangat banyak. Bahkan hari ini saja, setelah saya monitoring di kelurahan Munjul Jaya, warga yang diberi bansos oleh Pemprov jabar hanya 33 KK dari usulan 200 KK lebih.

Maka dari itu, nanti akan dikomunikasikan dengan gubernur supaya ditambah.

Untuk itu, Iis mengajak masyarakat bekerjasama dengan pemerintah melawan Covid 19 salah satunya yakni dengan menjalankan segala bentuk aturan yang ada,tutur wakul rakyat yang tinggal Munjul Jaya Permai RT27/08, Desa Munjul Jaya, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang ini.(Ril/Lys)




×
Berita Terbaru Update