Notification

×

Iklan

Iklan

Dansektor 21 Citarum Harum Bagikan Sembako Kepada Warga Kabupaten Bandung

Kamis, 07 Mei 2020 | 20:08 WIB Last Updated 2020-05-07T13:08:16Z


Kabupaten Bandung,Internationalmedia.Id.- Dansektor 21 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf Yusep Sudrajat membagi bagikan bingkisan Sembakon kepada Warga RW 07 Kampung Sukamanah Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Kamis (7/5/2020).

Pembagian sembako tersebut ditujukan kepada warga yang memang betul-betul tidak mampu dan melihat kondisi saat ini banyak warga yang terdampak Covid-19 sehingga banyak juga warga yang dirumahkan oleh perusahaan ditempat mereka kerja.

Menurut Dansektor 21 Kolonel Yusep Sudrajat, pembagian sembako ini merupakan amanah yang diberikan dari pimpinan dan harus sampai kepada yang berhak menerimanya sehingga harus tepat sasaran.

Selain di Desa ini, Dansektor 21 beberapa hari sebelumnya juga sudah membagikan sembako di Cimahi. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Satgas Citarum seandainya nanti ada lagi yang akan dibagikan kepada warga ditempat lainnya.

Bantuan sembako ini merupakan CSR dari beberapa perusahaan dan diserahkan atau dipercayakan kepada Satgas Citarum untuk mendistribusikannya yang dialokasikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada bantaran sungai Citarum ini, katanya.(Pendam III/Siliwangi/Lys).

×
Berita Terbaru Update