-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Waras: Satgas Legislatif Bukan Saingan Satgas Eksekutif

Jumat, 17 April 2020 | 4/17/2020 WIB Last Updated 2020-04-17T09:02:00Z
Bandung.Internationalmedia.Id.- Waras Wasisto,SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ditunjuk menjadi Koordinator Satuan Tugas(Satgas) dalam penanganan Pandemi Covid 19 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Waras Wasisto, politisi PDIP ini ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI No. 008/KPTS/SATGAS/DPR-RI/IV/2020 tertanggal 13 April 2020 tentang penetapan susunan pengurus Satgas Daerah Lawan Covid-19 provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar, Waras Warsito, SH (FPDI Perjuangan) mengatakan aksi peduli lawan virus korona di legislatif namanya #Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar.

Ketika diminta keterangannya Jumat(17/4/2020) lewat Telepon Selulernya menyatakan, Satgas Lawan Covid-19 ini terbentuk atas dukungan semua Fraksi di DPR RI (lintas fraksi-red). Maka, susunan Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar juga terdiri dari anggota DPRD Jabar yang berasal dari seluruh Fraksi (lintas fraksi).

Dikatakan, tugas Satgas lawan covid 19 DPRD Jabar hanya membantu menyalurkan bantuan, baik berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker maupun peralatan yang lainnya untuk kebutuhan Tim Medis Covid-19.

Bantuan APD dari DPRD Jabar SK Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19, Dr.Ir.Sufmi Dasco Achmad, SH, MH yang juga Wakil Ketua DPR RI.

Kita diharuskan bekerja cepat dan tepat sasaran, supaya bisa memutus mata rantai birokrasi agar bantuan dan dukungan yang diberikan tepat dan langsung kesasaran.

Dalam pendistribusian bantuan Satgas Lawan Covid-19 akan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Dengan demikian,Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jabar bukan merupakan pesaing Pemerintah Provinsi dan Gugus Tugas Covid-19, melainkan untuk bekerjasama menyelesaikan penanganan pandemi covid-19 khususnya di Wilayah Jawa Barat, katanya mengakhiri.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update