-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nah..... Jangan Sampai Ada Satu Orangpun Yang Lolos

Sabtu, 04 April 2020 | 4/04/2020 WIB Last Updated 2020-04-04T10:35:13Z
TAPUT.Internationalmedia.id.- Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan menginstruksikan kepada para petugas posko jangan lengah dan jangan sampai ada lolos satu orangpun yang terjangkit virus Corona ke Taput karena penyebarannya sangat cepat.
Petugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan tenaga kesehatan semakin memperketat pengawasan terhadap orang-orang yang masuk ke Taput.
Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) memperketat pengawasan pergerakan orang di perbatasan guna mencegah penderita virus Corona (Covid-19) masuk dan keluar daerah itu.
Kabag Humas dan Keprotokolan Pemkab Taput, Donna Situmeang Sabtu (4/4/2020), menginformasikan ada enam posko telah didirikan di perbatasan Taput mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Masing-masing Posko ditempatkan di Dusun Simajambu Simangumban perbatasan Tapsel, Aek Raisan perbatasan Tapteng, Desa Sigumbang perbatasan Humbang Hasundutan, Desa Parik Sabungan perbatasan Tobasa, Untemungkur perbatasan Samosir dan Bandara Silangit.

Dalam dua hari terakhir ini, Bupati Taput Nikson Nababan sangat konsen meninjau Posko Perbatasan untuk memastikan petugas posko menjalankan tugas dengan baik dan benar.

Dalam tinjauannya, Nikson selaku Ketua Gugus Tugas didampingi Mupida Taput yakni Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo dan Kapolres Taput diwakili Wakapolres Mukmin Rambe.

Selain itu, Nikson juga telah membagi bagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Siborongborong.(Paung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update