-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengapo ! Bupati Batubara Goram

Sabtu, 11 April 2020 | 4/11/2020 WIB Last Updated 2020-04-11T08:24:39Z


Batubara.Internationalmedia.id.- Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP geram melihat lambatnya penyelesaian gedung karantina dan pembenahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara sebagai sarana antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19).

Hilang kesabaran, akhirnya, Bupati langsung memandori setiap pekerjaan dan ikut menarik penebangan pohon di depan RSUD Batubara, di Desa Kuala Gunung, Jumat (10/04/2020).
Satu persatu gedung dikunjungi Zahir untuk melihat kesiapan pentilasi, AC, ruangan rawat inap, pengerjaan kamar mandi gedung karantina sampai tingkat kebersihan lingkungan di RSUD Batubara.

Rumahsakit Ini harus segera siap dan layak ditempati karena warga perantauan dari Malaysia sudah 28 orang yang mendarat dengan pesawat Malaysia di Bandara Internasional Kualanamu.

Tadi malam juga sudah 8 orang mendarat di Batubara melalui pelabuhan tikus dan sudah dicek kesehatannya di Puskesmas Sianam, kata politikus PDI Perjuangan ini di sela-sela mengawasi penyelesaian pembenahan RSUD Batubara.

Zahir yang saat itu didampingi Direktur RSUD Batubara dr Jhon Purba dan Ketua Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) Batubara Drs Syaiful Syafri MM menyatakan,jajaran Gugus Tugas dan Tim Kesehatan menyatakan, harus benar-benar siap mengantisipasi dan mencegah penyebara virus corona.

Kita kerjakan semua ini demi melindungi masyarakat Batubara dari  penyebaran virus corona (Covid-19) yang kita belum tau kapan berakhirnya, tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara ini. 

Zahir juga berterima kasih kepada pihak Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup yang berkerja penuh membantu penyelesaian gedung karantina dan RSUD walau hari Jumat merupakan hari libur Nasional (Hari Paskah).(Mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update