Notification

×

Iklan

Iklan

Keren.. Bupati Taput Bagikan Masker Di Pasar

Jumat, 03 April 2020 | 14:59 WIB Last Updated 2020-04-03T08:01:19Z
               Bupati Nikson Nababan Bagikan Masker

TAPUT.Internationalmedia.Id.-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Pahae Julu saat mengunjungi Posko Perbatasan Simangumban-Sipirok, Jumat (3/4/2020).

Masker ini dibagian langsung oleh Bupati kepada para pedagang dan pembeli.

Sambil membagibagikan Masker tersebut, Bupati menyatakan, masker salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus dipakai ketika berada di tempat keramaian seperti pasar.

Untuk itu, semua pedagang dan pembeli harus menggunakan masker agar aman dari Virus Covid 19.

Menurut Bupati, Pemkab Taput bersama Gugus Tugas Covid-19 akan memperketat pengawasan terhadap orang-orang yang masuk ke Taput, terutama di setiap perbatasan.

Saya minta kepada petugas di perbatan untuk bekerja lebih ekstra lagi, tolong semakin diperketat.

Setiap orang yang masuk ke wilayah kita harus benar-benar yang sudah lolos dari tangan bapak ibu petugas di posko ini.

Jangan sampai lolos, jangan lengah, satu saja masuk yang terjangkit tanpa kita ketahui, penyebarannya akan sangat cepat," tambah Bupati.

Sementara Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo meminta agar mobil-mobil dari luar Kabupaten Taput lebih diperketat pengawasannya.

Sedangkan Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan juga nyampaikan hal serupa. "Intinya, pengawasan dan pamantauan terhadap pendatang harus semakin di perketat, katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Taput bersama unsur Forkopimda juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga minuman kesehatan berupa susu dan sari buah serta peralatan dan perlengkapan bagi petugas yang bertugas di pos kawasan perbatasan.

Ketika membagikan master tersebut, Bupati
bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, Kapolres Taput diwakili Wakapolres Mukmin Rambe, anggota DPRD Taput Dapil V dan beberapa pimpinan OPD, membagikan masker di Pasar Pahae Julu dan mengunjungi Posko Simangumban.(Paung)

×
Berita Terbaru Update