-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ephorus HKBP Minta Gereja Tetap Dibuka

Senin, 27 April 2020 | 4/27/2020 WIB Last Updated 2020-04-28T08:15:48Z
Ephorus, Pdt Dr Darwin Lumbantobing

Tarutung.Internationalmedia.Id.-Ephorus Huria Kristen Batak Protenstant(HKBP) Pdt Dr Darwin Lumbantobing meminta kepada semua pelayan partohonan, baik pendeta, guru huria, bibelvrouw, diakones agar tetap membuka gereja dan melayani jemaat yang datang ke gereja.

Namun gereja harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dan apabila merasa kurang sehat sebaiknya tidak usah datang ke gereja.

Demikian juga di Kantor Pusat, tidak ada anjuran kantor ditutup atau libur. Aktivitas kantor tetap jalan walaupun dikerjakan di rumah.

Pemerintah juga menganjurkan kepada kita agar jangan mudik untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal ini disampaikan Ephorus dalam arahannya usai melantik Panitia Sinode Godang ke-65 di Kantor Pusat HKBP, Pearaja,Tarutung Kamis (23/4/2020).

Dikatakan,pihaknya tidak pernah membuat surat ke jemaat atau kepada siapapun agar gereja ditutup atau jangan ada ibadah di gereja di tengah wabah Covid-19.

Surat Pastoral yang disampaikan adalah mengajak jemaat benar-benar menjaga kesehatan dan menjaga sosial distancing yang dianjurkan pemerintah.(Paung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update