-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Persib Benahi Kelemahan

Kamis, 05 Maret 2020 | 3/05/2020 WIB Last Updated 2020-03-05T09:59:12Z
BANDUNG.Internationalmedia.id. Robert Alberts SKUAT Persib Bandung mulai berbenah sebelum menghadapi partai big match menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Pelatih Robert Alberts mengaku sudah mulai memperbaiki kekurangan skuatnya setelah melakoni pertandingan perdananya kemarin.

Jadi hari ini kami memulai lagi dan melihat apa yang harus kami perbaiki dari laga sebelumnya. Kami mencoba melakukan penekanan terhadapi itu di latihan hari ini,katanya kepada Galamedia News seusai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).

Dengan mengevaluasi timnya, dia berharap bisa kembali meraih hasil yang positif. Sejauh ini dia menilai masih ada beberapa skema yang belum berjalan di timnya.

Ada hal yang berjalan dan ada juga yang tidak bekerja dengan baik, dan itu bagus karena kami jadi punya jawaban apa yang harus diperbaiki sebelum ke Malang,tambahnya.

Dikatakan,mantan timnya merupakan salah satu pesaing yang kuat di musim ini dan mereka dikatakan memiliki serangan balik yang cepat. Sehingga Persib perlu bermain lebih tajam.

Kami harus lebih tajam, karena kami semua tahu Arema adalah tim yang punya kekuatan dalam serangan balik cepat dari sayap dan crossing.

Di tambah penampilan perdana Arema kontra Persikabo cukup meyakinkan karena hanya menerjunkan satu pemain asing Asia.

Semua tahu bahwa Arema punya kekuatan karena mereka memiliki akademi sepak bola usia dini yang bagus di Malang. Selalu ada pemain muda menjanjikan yang muncul dan itu yang semua lihat sekarang,katanya.

Robert mengatakan, yang terpenting dia akan mempersiapkan timnya agar lebih baik lagi. Dia merasa melawan Arema akan menjadi pertandingan yang sengit.

Itu bukan masalah. Yang paling penting adalah kami melakukan persiapan dan kami juga punya tim yang bagus. Kami tahu bahwa bermain di Malang selalu antusias karena ada suporter yang fanatik disana, atmosfernya stadionnya juga bagus. Jadi ini akan menjadi laga yang seimbang,katanya.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update