Notification

×

Iklan

Iklan

Nah.... Gaji Gubernur dan Wakil Akan Dipotong

Senin, 30 Maret 2020 | 14:14 WIB Last Updated 2020-03-30T07:39:05Z
BANDUNG.Internationalmedia.id.-Untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19, maka gaji Gubernur, Wakil Gubernur dan para ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS di Pemprov Jawa Barat akan dipotong selama 4 bulan ke depan dengan adil dan proporsional.

Dan kepada mereka dan kelompok masyarakat lainnya yang memiliki keluangan harta (sedekah, zakat, infak dll), Emil menghimbau agar bersama-sama menyumbang kepada perjuangan melawan virus ini dan menolong masyarakat yang tidak mampu melalui kesetiakawanan sosial.

Pemprov Jabar terus melakukan langkah pencegahan dan penanggulangan dari dampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyatakan akan melakukan pemotongan gaji para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jabar.

Melalui akun Instagramnya, @ridwankamil, hari ini, Senin (30/3/2020), Emil menjelaskan, kita sedang menyiapkan kampanye sosial 'Two in One'. 1 Keluarga mampu mengurusi 2 keluarga tidak mampu selama pandemi covid-19. Insya Allah bisa. Bersama, Insya Allah, #KitaPastiMenang," begitu sambung Emil.

Dalam postingan foto yang disertakan, Emil menyebut pemotongan gaji gubernur, wakil gubernur dan ASN di Pemprov Jabar dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran vorus Covid-19.(Lys)

×
Berita Terbaru Update