Notification

×

Iklan

Iklan

Beli Paket Umrah dan Wisata Halal Lewat Pospay

Jumat, 07 Juni 2024 | 20:44 WIB Last Updated 2024-06-10T08:31:37Z
Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris

Jakarta.Internationalmedia.id.- Pos Indonesia atau PosIND menjalin kerjasama dengan PT Treetan Nusantara Network, luncurkan Layanan Umrah dan Wisata Halal, di Selasar Ar-Razak Masjid Istiqlal Jakarta Pusat,  Rabu, 5 Juni 2024. 

Ini merupakan wujud kehadiran dan peran PosIND dalam mendukung sektor halal dengan menyediakan salah satu Layanan Financial Services berupa Payment lewat channel Phygital atau Physical and Digital melalui di Loket Kantor Pos dan di Aplikasi Pospay Mobile yang dapat diakses oleh masyarakat.

Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris menyatakan, melalui kerja sama ini Pospay dan Treetan menyediakan informasi terupdate mengenai harga paket, jadwal keberangkatan, serta fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing biro travel. 

Kerja sama ini menghadirkan kemudahan bagi para calon wisatawan muslim untuk melaksanakan ibadah umrah dan wisata halal dengan mudah dan aman.

Dikatakan, Indonesia merupakan negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia. Meskipun demikian, pasar ekonomi Syariah Indonesia masih dapat digarap lebih maksimal. 

Kerja sama ini menjadi salah satu stimulus untuk meningkatkan geliat ekonomi sector Syariah di Indonesia.

Berdasarkan data dari APAC Markets Saudi Tourism, statistik resmi Arab Saudi mencatat Indonesia menjadi salah satu negara dengan jemaah umrah terbanyak, yakni sekitar 1,5 juta kedatangan jemaah pada 2023. Tahun ini, ditargetkan menjadi lebih dari dua juta orang.

 
Pada 2023, terdapat 1,5 juta WNI melakukan umrah, di 2024 ditargetkan dua juta jamaah. Melihat potensi yang ada, ditargetkan minimal 1.000 calon jemaah umrah dan wisata halal dapat diakuisisi oleh Pospay pada 2024, kata Haris.(Ter)
×
Berita Terbaru Update