Notification

×

Iklan

Iklan

Tiap Kamis, Polres Tanjung Balai Lakukan Binrohtal Kepada Personel

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:35 WIB Last Updated 2024-05-16T13:35:45Z

Tanjung Balai.Internationalmedia.id.-Polres Tanjung Balai Polda Sumut melakukan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal) terhadap seluruh personel yang beragama Islam dan juga Kristen.

Bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Musholah Alhamdi dan untuk yang beragama Kristen dilaksanakannya di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai, Kamis (17/5/24).

Dalam kegiatan ini Polres Tanjung Balai menghadirkan penceramah dan pengkhotbah agam islam dan kristen.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MM melalui Kabag SDM Kompol J. Sinaga menyatakan, kegiatan Binrohtal ini guna membentuk karakter Personel agar lebih baik.

Menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Personel Polri yang Presisi memberikan pelayanan terbaik kepada warga, ucap Kompol Sinaga

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diharapkan agar personel dalam bertugas selalu dilandasi keimanan sehingga terhindar dari perbuatan tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi polri

Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini, Personel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta diharapkan tidak ada lagi personel yang berprilaku menyimpang, tutup Jatner Sinaga.(buyung)


×
Berita Terbaru Update