Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Tanjung Balai Terima Audiensi Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024 | 20:58 WIB Last Updated 2024-05-30T13:59:48Z

Tanjung Balai.Internationalmedia.id.-Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menerima Audiensi Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI), di ruang rapat Kapolres Tanjungbalai, Kamis (30/5/24).

Dalam Penyampaian perwakilan KC FSPMI Kota Tanjung Balai menyampaikan terimakasih pada Kapolres yang telah bersedia menerima kehadiran KC FSPMI Kota Tanjung Balai.

“Kehadiran kami pada hari ini tidak lain adalah untuk bersilaturrahmi dengan Kapolres Tanjung Balai, Kami merupakan pengurus KC FSMPI yang ditunjuk untuk Periode 2024-2025, dimana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Sumatra Utara adalah bapak Willy Agus Utomo.

“Saat ini KC FSPMI Kota Tanjung Balai memiliki 10 Pengurus Unit Kerja (PUK) dimana hal tersebut akan dimasukkan pada Dewan Pengupahan Tanjungbalai.

“Sesuai dengan AD/ART yang sudah ada bahwa KC FSMPI berafiliasi dengan Partai Buruh, Polemik kami hadapi saat ini adalah tidak adanya mediator membidangi permasalahan konflik antara buruh dengan perusahaan di Kota Tanjungbalai. “Harapnya.

Bimbingan dan Arahan Kapolres Tanjung Balai, “Saya ucapkan selamat datang pada KC FSPMI Kota Tanjungbalai, Bahwa dengan tugas dan kewajiban sebagai Polri, giat audiensi belum pasti bisa dijadwalkan dan baru bisa terjadwal hari ini.

Adalah hal sejalan dengan dinamika permasalahan yang ada di Kota Tanjung Balai mengapa saya mengaktifkan media sosial Polres Tanjung Balai.

Dari hasil analisis saya peroleh bahwa dinamika permasalahan yang ada di Kota Tanjung Balai pada intinya adalah masalah komunikasi.

Lanjut Kapolres, tujuan membuat sebuah forum seharusnya bertujuan untuk visi – misi membangun Kota Tanjung Balai.

Terkait permasalahan yang ada, akan coba saya planning dan konsep problem solving untuk mencari solusi permasalahan tersebut. Saya berharap KC FSPMI tidak hanya memperjuangkan permasalahan buruh saja, tapi maindset harus bisa berpandangan luas yang berdampak kesejahteraan dirasakan oleh para buruh.

“Kedepan saya tunggu komunikasi selanjutnya sebagai bentuk perpanjangan silaturrahmi. pinta Kapolres.

Hadir dalam giat Kapolres AKBP Yon Edi Winara, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Polair AKP M. Tanjung, KBO Satintelkam IPDA Falda H. Batubara, Pengurus dan anggota KC FSPMI.(buyung)

×
Berita Terbaru Update