Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Medang Deras Temui Warga Pangkalan Dodek

Minggu, 21 April 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-04-21T12:02:11Z
Aiptu Frans Santoso sambangi dan Cooling System untuk menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Batu Bara

Pagurawan.Internationalmedia.id.-Personil Polsek Pagurawan Medang Deras Polres Batu Bara, Aiptu Frans Santoso sambangi dan Cooling System untuk menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyambangi warga yang berada di Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatra Utara, Sabtu (20/04/24) pecan lalu.

Kapolsek Medang Deras, AKP Tansar, S.H, M.H mengatakan, Giat Operasi Cooling System dan Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan kepada Kades dan Perangkat Desa tersebut agar selalu menjaga situasi kondusif Kamtibmas Paska telah Usai Pemilu 2024.

Dikatakan, dalam giat tersebut Personil juga menyampaikan kepada warga agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman, dan kondusif dilingkungan maupun di tempat tinggal.

Dalam keterangannya juga disampaikan warga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi dari berita hoaks yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manakala ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkannya ke Polsek Medang Deras untuk ditindaklanjuti”, tandasnya.(lm)

×
Berita Terbaru Update