Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sibolga Gelar Pos Padat Pagi Minimalisir Pelanggaran

Kamis, 04 April 2024 | 19:24 WIB Last Updated 2024-04-04T12:24:26Z
Personil turun ke jalan urai kemacetan lalu lintas

Sibolga.Internationalmedia.id.-Personil Polres Sibolga turun ke jalan urai kemacetan dan mengantisipasi Laka Lantas dan segala bentuk Pelanggaran Lalu Lintas, Kamis (04/04/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Joni, mengatakan, kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi, dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kami melakukan Pengaturan arus lalu lintas di Lokasi Rawan Macet, juga menghimbau pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama.

“Dengan adanya Patroli dan Pos Padat Pagi yang kita laksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya, Kecelakaan Lalu Lintas, Pelanggaran Lalu Lintas, seperti Aksi Balap Liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.

“Personil yang bertugas dari Sat Lantas, Binmas, Reskrim, Intel dan Staf Polres Sibolga, melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Persimpangan jalan Prioritas, agar arus lalulintas tetap aman lancar kondusif, tambah Muhammad Joni.

Selama dilaksanakan kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas, tutupnya.(amir)

×
Berita Terbaru Update