Notification

×

Iklan

Iklan

TNI dan Polri Tanjungsari Sumedang Gotong Royong Bersihkan Mesjid Besar Tanjungsari

Rabu, 07 Februari 2024 | 22:16 WIB Last Updated 2024-02-07T15:16:29Z

Bersih bersih mesjid

Sumedang.Internationalmedia.id.-Puluhan Anggota TNI dari Koramil 1004 Tanjungsari dan Polri dari Polsek Tanjungsari Kabupaten Sumedang beserta berbagai Organisasi Massa dan masyarakat 
ber Gotong Royong membersihkan Masjid Besar Tanjungsari yang terletak di Depan Alun-Alun Kecamatan Tanjungsari pada Rabu (7/2/24). 

Mereka terdiri dari Pemuda Pancasila, FK-PPI, GP Ansor dan Satpol PP Kecamatan Tanjungsari juga Warga Masyarakat Desa Jatisari dan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.


Kegiatan Karya Bhakti TNI/Polri yang diinisiasi oleh Koramil 1004/Tanjungsari ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Isra Mi'raj 1445 H.

Di samping melaksanakan Pengajian dan Do'a Bersama untuk Pemilu Damai Tahun 2024 yang sudah dilaksanakan pada Selasa (6/2), Prajurit TNI-POLRI mengajak seluruh masyarakat untuk membersihkan Sarana Ibadah juga memperindah dengan melaksanakan Pengecatan bagian Luar Masjid Besar Tanjungsari. 

Puluhan Prajurit TNI-Polri berada di Sekitar menduduki Kubah Masjid Besar Tanjungsari dan Membersihkan atap Masjid yang sudah lama tidak terjamah karena di Posisi yang sulit jarang di lewati petugas kebersihan.

Semoga apa yang dikerjakan saat ini menjadi ladang amal Ibadah bagi kita semua, ungkap Kompol Ahmad Nurzaman Kapolsek Tanjungsari. 

Ketua DKM Masjid Besar Tanjungsari, KH. Aten Khotib Syarbini mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Prajurit TNI-POLRI dari Koramil 1004 Tanjungsari dan Polsek Tanjungsari secara bersinergi bersama masyarakat yang telah meluangkan waktu juga pengorbanannya untuk memakmurkan Masjid Besar Tanjungsari.

Ini menunjukkan bahwa Tentara juga Polisi selalu dekat di hati rakyat, ungkapnya.

Ditemui terpisah, Danramil 1004 Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksana kegiatan positif ini.

Kami TNI-POLRI di wilayah akan senantiasa amanah untuk melaksanakan tugas dan semuanya untuk Rakyat sebagai Ibu Kandungnya, tambahnya.(dan) 

×
Berita Terbaru Update