Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Batu Bara Sisir Daerah Rawan

Selasa, 23 Januari 2024 | 14:17 WIB Last Updated 2024-01-23T07:17:12Z

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Personil Sat Lantas dan Personil Sat Samapta Polres Batubata menyisir wilyah-wilayah yang dianggap rawan dan sering terjadi gangguan Kamtibmas.

Daerah yang disisir tersebut disepanjang jalan Tanjung Tiram, Pelabuhan Bom, ditempat – tempat keramaian di Kota Tanjung Tiram dan ditempat-tempat tertentu yang dianggap rawan dan sering terjadi gangguan Kamtibmas. Selasa 23/1/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala menjelaskan, “patroli gabungan Sat Lantas dan Saat Samapta ini sebagai antisipasi tawuran dan live report situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram.

Dikatakan, Patroli ini juga sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, agar wilayah hukum Polda Sumut aman dan kondusif.

Dengan demikian Polres Batu Bara menempatkan pergelaran Anggota khususnya pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas, serta mencegah terjadinya tawuran antar masyarakat, dan mncegah kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram,kata Sagala.(buyung)

×
Berita Terbaru Update