Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi RW Polsek Medang Deras Minta Warga Ciptakan Keamanan & Ketertiban di Pemilu 2024

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-12-07T11:31:17Z
Pertemuan dengan para tokoh di lokasi yang sederhana

Pagurawan.Internationalmedia.id.- Kapolsek Medang Deras Polres Kabupaten Batu Bara, Iptu Abdi Tansar, S.H,.M.H menyelenggarakan Subsubsatgas Sosialisasi dan Cooling System Ops Mantap Brata Toba 2023 s/d 2024.

Penyelenggaraan ini dalam rangka silaturahim bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Kepala Desa Sei Buah Keras Syarifuddin, Rabu (06/12/2023) di Sei Buah Keras, Pagurawan.

Kapolsek Medang Deras IPTU Abdi Tansar, S.H,.M.H  yang didampingi Kanit Binmas dan Polisi RW Desa, Bripka SP Hutahaean dan Kanit Binmas, Aiptu Fran Santoso menyatakan, gelaran ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berkerjasama dengan Instasi Polri, menciptakan keamanan dan ketertiban Kamtibmas.

Sehingga Pemilu tahun 2024 yang diharapkan Polisi RW dapat berjalan baik, lancar, damai dan kondusif.

Lanjut Abdi, Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk saling berkerja sama dalam memberikan informasi sekecil apapun.

Bila ada kejadian permasalahan di Desa cepat informasikan kepada Polisi RW Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Medang Deras.

Di samping itu, Abdi meminta masyarakat agar jangan cepat mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya.

Keluhan dan harapan yang disampaikan masyarakat agar Kapolsek Medang Deras dapat menyampaikan kepada Pemkab Batu Bara untuk memperhatkan jalan di sekitar Magung menuju Desa Durian.

Menurut warga jalan tersebut sering terjadi banjir, disebabkan benteng maupun tanggul sungai sudah dangkal dan menyempit.(lm)

×
Berita Terbaru Update