Notification

×

Iklan

Iklan

Daddy, Minta Pj Wali Kota Cirebon yang baru Manfaatkan Sisa Pemerintahan yang ada Tetap Efektif

Kamis, 07 Desember 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2023-12-07T08:10:40Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Daddy Rahanady 

Bandung.Internationalmedia.id.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VIII, Kabupaten Inderamayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Daddy Rahanady meminta kepada Pj Wali Kota Cirebon yang baru, Eti Herawati memanfaatkan sisa pemerintahan yang ada tetap efektif.

Dengan demikian, yang baik tinggal dilanjutkan, yang kurang baik ya diperbaiki. Mudah-mudahan semua kondusif dan Kota Cirebon menjadi lebih baik. Selamat untuk Ibu Eti Herawati.

Beliau kan selama ini menjadi Wakil Walikota Cirebon. Semoga pengalaman dan pengamatannya selama ini menjadi bekal yang cukup untuk melihat plus-minus yang ada.

Hal ini disampaikannya kepada Internationalmedia.id. menanggapi dilantiknya, Eti Herawati sebagai Pj Wali Kota Cirebon dalam suatu percakapan lewat telepon selulernya, Kamis, (7/12/2023).

Sekali lagi saya ucapkan, selamat atas pelantikan Ibu Eti Herawati sebagai Walikota Cirebon. Mudah-mudahan dalam sisa waktu pemerintahan yang ada tetap efektif,katanya mengulangi.

Sebagaimana dikeahui, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon sisa masa jabatan 2018-2023 di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (6/12/2023).

Pelantikan Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6216 tahun 2023. 

Eti sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cirebon menggantikan posisi Nashrudin Azis yang sesuai aturan Kemendagri harus diberhentikan secara hormat karena akan mengikuti pemilihan legislatif pada 2024.(Ter)

×
Berita Terbaru Update