Notification

×

Iklan

Iklan

Wahana Wisata Baru Forest Walk Segera Dibuka

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-10-23T12:11:59Z
Wahana Wisata Baru Forest Walk Segera Dibuka

Sumedang.Internationalmedia.id.-Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama pemanfaatan jasa lingkungan wisata alam forest walk antara Perusahaan Umum (Perum) Kehutanan Negara dengan PT. Kampung Makmur (Perseroda) di Ruang Kerja Bupati, Senin (23/10/2023). 

"Tempo hari ini masih berproses karena masih menunggu izin dan rekomendasi dari pusat. Alhamdulillah hari ini sudah resmi izin dan rekomendasi dari pusat, jadi tinggal eksekusi," ujar Pj Bupati Herman.

Menurutnya, sebentar lagi akan dibuka wahana yang unik dan berbeda yang menyatu dengan alam yakni forest walk di objek wisata Taman Seribu Cahaya (TSC) Blok Pangupukan, Dusun Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja. 

“Kami mengajak kepada seluruh warga Sumedang dan Jawa Barat agar mempersiapkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Sumedang khususnya ke objek wisata Taman Seribu Cahaya,” katanya.

Disebutkan, wahana forest walk merupakan sesuatu yang berbeda dan jarang ditemui diobjek wisata di Sumedang. "Ini menjadi paket lengkap di kawasan Bendungan Jatigede, dari Menara Kujang Sapasang bisa langsung mengunjungi ke forest walk di Taman Seribu Cahaya,” katanya. (mar)

×
Berita Terbaru Update