Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sergai Buka Turnamen “Esport Kapolres Cup 2023”

Minggu, 17 September 2023 | 18:46 WIB Last Updated 2023-09-17T11:46:51Z

Sergai,Internationalmedia.id.- Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., membuka turnamen Esport Kapolres Cup 2023, di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati, Makopolres Sergai Jl. Negara Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai – Sumut, Sabtu (16/09/2023).

Kapolres Sergai menyatakan, turnamen ini merupakan ide dari teman-teman saat kita ngopi di lapangan tembak ini, dan ternyata animo nya sangat banyak. Tema nya adalah terkait dengan hari ulang tahun lalulintas yang ke-68.

Untuk itu, saya menghimbau kepada adik-adik agar tertib dalam berlalulintas karena lalu lintas ini bukan untuk saya tapi buat adik-adik masing-masing dalam keselamatan berkendara, katanya.

"Saya juga janji terkait dengan E-Sport ini tidak perlu sampai setahun, namun dua bulan lagi kita bisa laksanakan,”ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan oleh peserta dan para undangan.

Dalam kegitan pembukaan ini tidak luput diselingi dengan himbauan atau sosialisasi patuh lalu lintas dari kasat lantas AKP Andita Sitepu didampingi Duta lalu lintas Samira Dea Sapana.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris PB Esport Indonesia(ESI). Serdang Bedagai Dedy Saputra, S.Kom, melaporkan bahwa turnamen e-sport piala Kapolres Sergai 2023 diikuti peserta total 45 Tim.

Ini merupakan turnamen yang sangat antusias, dengan rangkaian acara HUT lalulintas Bhyangkara ke-68 Turnamen ini bentuk kepedulian dan dukungan Kapolres Sergai Bapak AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., kepada E-Sport di Sergai,”ucapnya.

Ketua Umum PB ESI Serdang Bedagai, Dzulpansyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan jajaran atas atensi dan support nya dalam penyelenggaraan turnamen e-sport dalam rangka HUT lalulintas ke-68. 

"Mudah-Mudahan kegiatan yang diselenggarakan ini menumbuhkan kreasi dan kreativitas anak muda, pastinya menciptakan atlit atlit yang dapat membanggakan Kabupaten Serdang Bedagai", katanya.

Ketua KONI Sergai, Aspul A. Lubis dalam sambutannya menyampaikan didalam olahraga ada kata sportif, maka kepada seluruh peserta nanti kalau mengendarai sepeda motor juga harus sportif artinya tertib dalam berlalulintas. 

"Turnamen ini peserta sangat antusias dan luar biasa. Saya juga ucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah berkontribusi menggaungkan olahraga khususnya E-Sport di Kabupaten Serdang Bedagai", ujarnya.

Dan kegiatan diakhiri dengan penyerahan pelakat dari PB ESI kepada kapolrea sergai. 

Turut dihadiri dalam acara, Ketua KONI Aspul A Lubis, Ketua umum PB ESI Sergai Dzulpansyah, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu dan jajaran, Kasat Intel AKP Siswoyo, Kasat Narkoba AKP Juriadi.

Kemudian, Ketua PWI Sergai Edi Sahputra, Kabag SDM Polres Sergai Kompol S.P. Anak Ampun S.H., pengurus PB ESI Serdang Bedagai dan tamu undangan lainnya.(MS)

×
Berita Terbaru Update