Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Polsek Bandar Khalipah

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16:37 WIB Last Updated 2023-08-03T09:37:12Z
Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi saat menyaksikan tarian Anak-anak

Tebingtinggi,Internationalmedia.id.- Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai, Kamis (03/07/2023) 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. menyatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat dari dekat terhadap setiap kegiatan sekaligus untuk mengetahui keadaan dan situasi di Wilayah Polsek. Juga kali ini merupakan kunjungan pertama yang baru 3 bulan menjabat Kapolres, katanya.

Dalam kunjungan ini juga kita perlu bertatap muka dengan warga masyarakat dan pemerintah setempat, sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari warga masyarakat dapat ditanggapi langsung.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini.katanya.

Sebelumnya, Kapolsek Bandar Khalipah AKP. H.Ahmad Yani Siregar melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Bandar Khalipah.

Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Maria Andreas Panjaitan juga melakukan acara tatap muka dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek Bandar Khalipah.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut tampak hadir Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP. Jhon Harto Panjaitan, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP. Dhoraria S. Simanjutak, SH.,MH.

Kemudian, para JPU Polres Tebing Tinggi, Danramil 12 Bandar Khalipah Kapten ARM Paidi, Camat Bandar Khalipah Maringan Manurung,SP, Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Khalipah, KUA, Kepala Puskesmas Bandar Khalipah,Tomas,Toga, Toda dan Ormas.  

Dalam kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. didampingi Muspika Bandar Khalipah memberikan tali asih kepada kaum duafa dan anak yatim. (MS)

×
Berita Terbaru Update