Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Apresiasi Dibukanya Kembali De Majestic

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-08-14T02:58:12Z
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM  foto bersama dengan jajaran Jaswita Jabar dan pengurus yayasan Mestika Wanodja Indonesia dan General Manager De Majestic

Bandung---DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Jaswita Jabar yang terus berupaya mempertahankan asset milik Pemerintah Jawa Barat yakni De Majestic  Jl Braga Bandung yang kini kembali dibuka. 

Hal itu dikemukanan Wakil Ketua DPRD Provinsi JAwa Barat, Ineu Purwadewi Sundari dalam perhelatan Grand Opening De Majestic di Jalan Braga no. 1, Kota Bandung, Kamis (10/8/2023). 

Selain itu, katanya, Jaswita Jabar diharapkan dapat menginovasi dan melakukan pembinaan terhadap aset-aset milik pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sebab, persoalan aset ini sangat penting. 

“De Majestic berada di wilayah yang sangat strategis tepat ditengah kota Bandung, salah satu perhelatan yang paling fenomenal ialah digelarnya Konferensi Asia Afrika. Ada juga penentuan titik 0 kilometer yang juga tidak jauh dari Gedung De Majestic ini,”katanya. 

Hal itu menandakan, lanjut Ineu, bahwa sejak dahulu bahwa Gedung ini menjadi pionir perkembangan nilai-nilai sejarah yang sangat tinggi hingga pada akhirnya menjadi pusat seni dan budaya di Kota Bandung, di Jawa Barat pada umumnya. Bahkan tidak sedikit gagasan-gagasan para pendahulu kita yang terlahir di Gedung ini. 

“Kami mendorong kolaborasi Jaswita Jabar dan Yayasan Mestika Wanodja Indonesia sebagai pengelola dapat melestarikan nilai-nilai budaya yang erat kaitannya dengan perkembangan sejarah. 

Selain itu juga dapat menunjukan kepada masyarakat sebagaimana cikal bakal dijadikannya pusat seni dan budaya dengan pemutaran perdananya film Lutung Kasarung,”ucapnya.**

×
Berita Terbaru Update