Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tebing Tinggi Gelar Giat "Jum'at Curhat" Bersama Masyarakat

Jumat, 28 Juli 2023 | 21:47 WIB Last Updated 2023-07-28T14:47:04Z
Kapolres Tebingtm Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P, didampingi Kasat Narkoba AKP J.H. Panjaitan, S.Sos., S.H , M.H bersama masyarakat

Tebingtinggi.Internasionalmedia.id.- Polres Tebing Tinggi Polda Sumut, menggelar kegiatan Jum'at Curhat, di salah satu rumah warga, di Warung Parlagutan Panggabean, di Jalan Deblot Sundoro, Kota Tebing Tinggi, Jumat (28/07/2023.

Giat Jum'at Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P., didampingi Kasat Narkoba AKP J.H. Panjaitan, S.Sos., S.H , M.H., bersama dengan beberapa anggota personel Polres Tebing Tiinggi dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Padang Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres himbauan masyarakat agar bersinergi bersama-sama dalam menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing-masing agar aman dan baik, sehingga kota Tebing Tinggi kondusif.

Untuk itu, mari kita jaga lingkungan kita dari peredaran Narkoba, hindari dan jauhilah sebab Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, kata Kapolres.

Dalam kegiatan ini Kapolres menerima keluh kesah maupun aspirasi  serta menerima masukan dari masyarakat. Diminta agar masyarakat selalu memberikan informasi terkait para pelaku curas ataupun begal dan tempat-tempat para pelaku melakukan aksinya agar mempermudah petugas untuk melakukan tindakan pemberantasan, katanya.

Terkait tempat hiburan yang tidak memiliki izin, lanjut Kapolres, pihaknya akan membicarakannya kepada Pj. Walikota, agar dapat ditindak lanjuti. Sebab, yang berbaur dengan musik harus ada ijin dari Sat Pol PP.

Terkait dengan anak-anak remaja yang sering berkumpul-kumpul, pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga anak-anaknya dan mencari apabila belum pulang dari keluyuran larut malam.

Apa bila Bapak/Ibu melihat adanya tindak pidana yang dilakukan mereka agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir atau bisa langsung Call center 110 Polres Tebing Tinggi, imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyatakan, kegiatan Jum'at Curhat ini diikuti warga masyarakat dengan antusias. Kemudian, secara terpisah, beberapa personel Polres lainnya juga melakukan giat yang sama menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menampung aspirasi dari warga masyarakat. (MS/Ter)
×
Berita Terbaru Update