Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sergai Tegaskan Peran Bhabinkamtibmas Sangat Penting bagi Masyarakat

Senin, 31 Juli 2023 | 16:35 WIB Last Updated 2023-07-31T09:35:32Z
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada Bhabinkamtibmas

Sergai,Internasionalmedia.id.- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, menegaskan bahwa  peran Bhabinkamtibmas sangat penting dan krusial sebagai penyambung antara masyarakat dan Polri.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas harus peka terhadap setiap permasalahan dan potensi yang ada di Desa Binaan masing masing, jika ada keluhan maupun masukan dari warga agar disampaikan secara berjenjang kepada Kapolsek, ujar Kapolres.

Hal ini disampaikan Kapolres saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai, pada Senin (31/07/2023) di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, Jln. Negara Desa Firdau Kecamatan Sei Rampah Kab. Sergai - Sumut.

Kita harus bekerja dengan efektif dan mampu untuk memenej waktu dengan baik. Harus mau dan mengikuti perubahan untuk menjadi lebih baik karena saat ini jaman keterbukaam informasi publik, tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, agar rekan rekan meng up grade pengetahuan dan kemampuan rekan rekan sebagai anggota Polri, perbanyak referensi.

Hilangkan ego sektoral, kita adalah kerja tim, HTCK harus berjalan. Bhabinkamtibmas agar buat konten yang menghibur berisikan edukasi kepada masyarakat.

Dalam mengakhiri arahannya Kapolres  meminta agar rekan rekan Bhabinkamtibmas menjalin dan membina hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Memelihara, dan menjaga kesehatan serta mengoptimalkan pekerjaan rekan rekan.

Hadir dalam acara, selain Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK., juga Wakapolres AKBP Sofyan, S.H., Kasat Binmas AKP R. Panjaitan, S.E., Kasi Propam AKP Adi Santika, S.H.

Kemudian, Kasi Hukum AKP Mula Sinaga, S.H., Kasi Was AKP Eri Yuzalman, S.H., Kasi Humas IPTU Djunaidi Arman, dan Personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai. (MS/Ter)

×
Berita Terbaru Update