Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Berharap Semua Daerah Toba Terang Benderang Terjangkau Listrik

Selasa, 25 Juli 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-07-25T11:05:16Z
Bupati Toba,Poltak Sitorus saat menerima kunjungan dan silaturahmi Manager baru PLN Ranting Balige, Aji Kurniawan beserta Jajaran

Balige.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus.berharap sinergitas dan komunikasi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Toba terus terjalin dengan baik dengan harapan kedepannya semua daerah yang ada di Kabupaten Toba yang belum dialiri listrik, dapat dijangkau oleh jaringan listrik.

Masih ada beberapa daerah yang masih belum terjangkau aliran listrik seperti di daerah Sipagabu, Liat Tondung, dan Meranti Timur.

Harapan Bupati Toba,Poltak Sitorus ini disampaikan saat menerima kunjungan dan silaturahmi dari manager baru Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Balige, Aji Kurniawan, yang hadir bersama jajarannya, Akbar Fitrah S, dan Denny Siahaan. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Bupati Toba, Selasa, (25/7/2023).

Kunjungan ini juga dalam rangka  perkenalan manager baru PLN Ranting Balige kepada Bupati Toba beserta jajaran Pemkab Toba serta membahas kerja sama antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Toba dalam bidang energi dan ketenagalistrikan. 

Bupati Toba, Poltak Sitorus menyambut baik kedatangan manager baru PLN dan berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dalam rangka memenuhi kebutuhan listrik di Kabupaten Toba. 

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan listrik di Kabupaten Toba. 

Pada kesempatan ini, manager PLN, Aji Kurniawan, mengucapkan terima kasih atas penyambutan Bupati Toba beserta jajarannya. Senada dengan Bupati, Aji berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Toba dan PLN dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan listrik serta mengembangkan infrastruktur ketenagalistrikan yang lebih baik di Kabupaten Toba.

Terkait harapan Bupati, Manager PLN, Aji Kurniawan menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan pembangunan jaringan ke tiga desa tersebut. Pihaknya berjanji akan mengupayakan agar proses pembangunannya bisa dipercepat sehingga pada bulan September 2023 sudah bisa diresmikan.

Selain membahas kerja sama di bidang ketenagalistrikan, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Bupati Toba dan manajer baru PLN untuk saling bertukar informasi dan pengalaman terkait pengelolaan energi dan proyek-proyek energi terbarukan yang dapat dilakukan di Kabupaten Toba.

Turut menerima kunjungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dr. Rajaipan Sinurat, Kabag Perekonomian dan SDA Jefry Nainggolan. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update