Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Bersama Yayasan Walagri 93 Gelar Khitanan Massal

Rabu, 05 Juli 2023 | 16:59 WIB Last Updated 2023-07-25T10:02:14Z

Bandung.Internationalmedia.id.- Bersama Yayasan Walagri 93, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Rafael Situmorang,SD,MH menggelar bakti sosial khitanan massal gratis di Jl Elang II No 173 Kelurahan Garuda Andir Kota Bandung.

Khitanan massal selain dihadiri ketua Yayasan Walagri 93 Anton Sulton, dan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Rafael Situmorang, juga tokoh pemuda , tokoh masyarakat , dan para pejabat pemerintahan setempat.

Pada kesempata tersebut, politisi PDIP Dapil Jabar I Kota Bandung dan kota Cimahi ini mengatakan, “Puji Syukur, alhamdulillah kegiatan khitanan massal yang kita laksanakan pada tanggI 5 juli 2023 berjalan dengan lancar”, ucapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahim. Serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian kami kepada masyarakat terutama masyarakat kurang mampu”,tutur Rafael.

Mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan dapat menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, ucapnya.

Selesai kegiatan khitanan massal, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan uang saku bagi peserta khitanan dan juga doa bersama sebagai wujud syukur terlaksannya khitanan gratis.

Sementara itu, warga terutama ibu-ibu terharu karena terbantu dengan adanya khitanan gratis dari Yayasan Walagri 93 dan Anggota DPRD Jabar yang merupakan kader PDI Perjuangan. 
Warga berharap dan mendoakan agar kegiatan bakti sosial ini terus digelar untuk membantu masyarakat. **

×
Berita Terbaru Update