Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Berdiskusi dengan Pengurus Wartawan Online

Jumat, 16 Juni 2023 | 14:40 WIB Last Updated 2023-06-16T07:40:00Z
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. bersama PD (Pengurus Daerah) IWO (Ikatan Wartawan Online) Tebing Tinggi

Tebing Tinggi.Internationalmedia.id.-Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi dari PD (Pengurus Daerah) IWO (Ikatan Wartawan Online) Tebing Tinggi, Kamis (15/06/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Dalam audiensi tersebut, Pj. Wali Kota menyambut baik kunjungan ini sekaligus mengucapkan terimakasih. Menurut Pj. Wali Kota, IWO merupakan salah satu organisasi wartawan sebagai mitra dari pemerintah.

“Terimakasih atas komitmen dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, secara teknis melalui Dinas Kominfo. Harapan bisa saling menguatkan,” kata Pj. Wali Kota.

Hal serupa disampaikan Ketua PD IWO Tebing Tinggi Drs. Ridwan Siahaan, perlunya sinergi kerjasama dengan Pemko Tebing Tinggi karena keduanya saling memerlukan satu dengan yang lain.

Lanjutnya, bahwa profesi wartawan ini sebagai pengadian, namun demikian tetap dengan menjaga bagaimana wartawan ini profesional.

"Terima kasih kami boleh diterima ditempat ini. Kiranya ada hal perlu disikusikan, kami PD IWO Tebing Tinggi siap, bekerjasama," pungkasnya.

Beberapa hal menjadi topik bahasan, antaranya terkait dengan keberadaan jalan tol untuk tidak menjadi ancaman namun mempermudah orang ke Kota Tebing Tinggi, fasilitas gedung/ bangunan milik Pemko yang kurang mendapat perhatian, hingga hal peningkatan kualitas SDM wartawannya yang berada dalam PD IWO Tebing Tinggi.

Turut dihadiri Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si. mewakili Kadis Kominfo dan Pengurus Harian PD IWO Tebing Tinggi.(rel)

×
Berita Terbaru Update