Notification

×

Iklan

Iklan

Mapolresta Bandung Gelar Khitanan Massal dan Berobat Gratis

Minggu, 18 Juni 2023 | 16:36 WIB Last Updated 2023-06-18T09:36:49Z
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo sedang melihat pelaksanaan khitanan massal di Mapolresta Bandung

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Polresta Bandung menggelar bhakti kesehatan, pemeriksaan gratis, vaksinasi dan khitanan massal di Mapolresta Bandung, Mingg(18/6/2023).

Bakti sosial ini digelar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023 mendatang yang diikuti ratuasan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung.

"Hari ini ada 600 orang yang mengikuti pengobatan gratis, 200 vaksinasi Covid-19 dan 100 anak yang dikhitanan secara massal," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Minggu (18/6/2023).

Ada yang unik pada pelaksanaan khitanan massal, dimana Polresta Bandung menyiapkan dua unit becak yang nantinya bisa dinaiki oleh anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut.

"Selain mendapatkan kadeudeuh, juga kami memberikan fasilitas becak, becak yang dihias, kemudian anak-anak yang dikhitan diajak keliling ke area Polresta Bandung sehingga ini bisa menjadi kenang-kenangan tersendiri bagi anak yang khitan," kata Kusworo.


Menurut Kusworo, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Bandung juga telah menggelar olahraga brsama, bhakti kesehatan donor Darah dan bhakti sosial.

Dalam bhakti sosial sendiri dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mana bantuan sembako diberikan secara door to door kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Bandung," tutup Kusworo.(mar)

×
Berita Terbaru Update