Notification

×

Iklan

Iklan

Pos Indonesia Raih Penghargaan The Best TJSL 5thn Indonesia CSR Awards 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-05-27T11:08:12Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Pos Indonesia raih penghargaan The Best TJSL in Logistic Sector Industry 2023 pada kategori Indonesia CSR Awards 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara 5th Indonesia CSR Awards 2023 yang digelar di Auditorium Abdulrahman Saleh, LPP RRI Jakarta, Kamis(25/5/2023). 

Penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media didukung oleh Axia Research merupakan bentuk apresiasi kepada Pos Indonesia atas kegiatan di bidang sosial dan lingkungan melalui program CSR yang inspiartif. 

Penghargaan ini diberikan kepada Pos Indonesia atas program-program CSR selama satu tahun terakhir yang dinilai memberi kontribusi positif bagi masyarakat.
 
Vice President Tanggung Jawab Sosial Lingkungan(TJSL) Pos Indonesia, Salman yang menerima penghargaan menyampaikan terim kasih atas kerja tim yang luar biasa dalam menyusun program serta mengaplikasikannya di lapangan. 

Pos Indonesia terus berkomitmen dalam meningkatkan kondisi sosial ekonomi masyarakat melalui program CSR.

Dikatakan, sepanjang tahun 2022 lalu Pos Indonesia menggelontorkan dana lebih dari Rp 25 miliar melalui program CSR. Dana tersebut di antaranya disalurkan dalam program bantuan Bedah Rumah, pemberian Kursi Roda, perbaikan Rumah Ibadah, serta program-program sosial lainnya. 

Program yang kami susun disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di suatu daerah dengan tetap berpegang pada 4 Pilar TJSL, ungkap Salman.

Pos Indonesia menjalankan program TJSL sebagai wujud komitmen Perusahaan  terhadap pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs). Pelaksanaan program TJSL dilaksanakan berdasarkan empat pilar utama yaitu Sosial, Ekonomi, Lingkungan serta Hukum dan Tata Kelola.(Ter)

×
Berita Terbaru Update