Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatra Utara

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:53 WIB Last Updated 2023-05-16T10:53:25Z
Ibu Iriana Joko Widodo beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan pada Selasa, 16 Mei 2023. Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr
Jakarta.Internationalmedia.id.-Ibu Iriana Joko Widodo beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Sumatra Utara pada Selasa, 16 Mei 2023. 

Dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan sekitar pukul 09.10 WIB.

Setibanya di sana, Ibu Iriana dan Ibu Wury disambut oleh istri Wakil Gubernur Sumatra Utara Sri Ayu Mihari, istri Pangdam I/Bukit Barisan Intan Daniel Chardin, istri Kapolda Sumatra Utara Rita Panca Putra, dan istri Danlanud Kosek Hanudnas III Linda Reka.

Dari Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM langsung menuju Hotel Santika Premiere Dyandra untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dan peresmian pembukaan pelatihan wirausaha baru tahun 2023.

Di sana, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM juga akan mengunjungi Pameran Expo HUT ke-43 Dekranas. Selepas itu, Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan menuju ke Istana Maimoon, Kota Medan untuk meninjau acara Gelar Melayu Serumpu.

Selanjutnya, Ibu Iriana, Ibu Wury dan para anggota OASE KIM akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.(lys)
×
Berita Terbaru Update